Abi ngasih kado doa ya … :)


5 Desember 2010, dan hari ini 5 Desember 2011, Alhamdulillah, usia pernikahan kita sudah satu tahun sayangku…

Sebelumnya maafkan abi yang baru “nyempetin” menulis, padahal ummi dah berkali-kali menagih tulisannya abi untuk mengisi blog rumah keluarga cahaya kita ini. Bermacam alasan abi sampaikan ketika ummi menagih tulisan abi, dari alasan abi enggak sejago ummi, sibuk, dan seterusnya. Maafin abi, mungkin karena abi jarang nulis menjadikan ummi tidak serajin seperti dulu untuk menulis. Tapi yang pastinya sayang, semenjak menikah denganmu, syair puisi lebih banyak aku tulis di hatiku dan aku bacakan langsung di depanmu, dan itu adalah syair tentang cintaku padamu, syair tentang kesyukuranku kepada Allah atas hadirmu dalam hidupku.

Aku hadiahkan doa ini kepadamu. Kiranya doa ini yang semoga kian mempertautkan hati kita berdua agar cinta kita tetap berada dalam naungan cinta-Nya.

“Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Tahu bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam kecintaan kepada-Mu, telah berjumpa dalam menaati-Mu, telah bersatu dalam da’wah kepada-Mu, telah terjalin dalam membela syari’at-Mu. Maka teguhkanlah, ya Allah, ikatannya; kekalkanlah kasih sayangnya; tunjukilah jalan-jalannya; penuhilah hati ini dengan cahaya-Mu yang tiada pernah sirna; lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman kepada-Mu dan indahnya kepasrahan kepada-Mu; dan matikanlah ia di atas kesyahidan di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau adalah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Ya Allah, kabulkanlah. Dan, curahkanlah kesejahteraan dan kedamaian kepada baginda kami Muhammad SAW., serta kepada keluarga dan para shahabat beliau”.

Dari yang mencintaimu karena Allah….

One thought on “Abi ngasih kado doa ya … :)”

Leave a comment